Tuesday, December 20, 2011

UNJ Raih Award di India Future of Change

Tim UNJ beranggotakan Andi Dwi Putra, Ardhi Mohammad, Karina Safitri, dan Novia Ayuning Putri ini terpilih mewakili Indonesia dan Asia Tenggara sebagai finalis setelah menyisihkan saingan dari 70 negara dengan 35 ribu peserta. Berkompetisi pada kategori Health Care, Andi dkk mengusung ginseng Jawa sebagai ide bisnis pada ajang yang digelar di New Delhi, India, 17-20 November lalu.

Andi mengaku sangat bangga atas penghargaan Special Mention From the Judges for our Efforts Heartiest tersebut. "Ternyata selain juara pertama yang mendapat grand prize, ada juga penghargaan khusus dan berhasil kami dapatkan. Untuk ke depannya kami akan berusaha lebih baik," ujar Andi.

Prestasi ini cukup membanggakan mengingat tim Indonesia merupakan tim termuda dalam India Future of Change. Negara lain diwakili mereka yang akan lulus S-1 atau bahkan sudah mengambil S-2. "Tidak hanya itu, kami juga satu-satunya tim yang berada di luar jurusan bisnis," ungkap mahasiswa jurusan psikologi tersebut.

Untuk menghadapi kompetisi tingkat dunia ini, Andi dkk mempersiapkan diri selama tiga bulan dalam asuhan pakar bisnis dari India serta pengajar bisnis dan manajemen dari UNJ. Kita tentu sangat bangga dengan prestasi yang mereka raih. Maju terus kawan!

0 comments:

Post a Comment